Integrasi Ekosistem Digital untuk Pengalaman Belanja Lebih Lengkap

Integrasi Ekosistem Digital untuk Pengalaman Belanja Lebih Lengkap
Blibli memperluas manfaat Blibli Tiket Rewards (BTR), program loyalitas lintas ekosistem yang kini bisa dinikmati di Dekoruma.(Dok. Blibli)

PERKEMBANGAN gaya hidup digital mendorong konsumen mencari pengalaman belanja yang lebih praktis, terintegrasi, dan menguntungkan. Blibli merespons kebutuhan ini dengan memperluas manfaat Blibli Tiket Rewards (BTR), program loyalitas lintas ekosistem yang kini bisa dinikmati di Dekoruma. Kehadiran ini menandai langkah terbaru Blibli dalam menghadirkan pengalaman belanja omnichannel yang lebih lengkap bagi pelanggan.

BTR sendiri merupakan program rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli, tiket.com, Ranch Market, Farmers Market, hingga partner merchant pilihan. Kini, dengan integrasi ke Dekoruma, pelanggan dapat memanfaatkan satu poin rewards untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perjalanan, gaya hidup, hingga perabotan rumah.

Promo Khusus

Pelanggan berkesempatan menikmati promo spesial dalam periode 15 September–5 Oktober 2025. Pada periode ini, pengguna BTR bisa menukarkan poin dengan berbagai penawaran menarik di Dekoruma, sehingga semakin menambah keuntungan bagi konsumen yang aktif bertransaksi.

Selain itu, integrasi ini juga menjadi bagian dari strategi Blibli untuk mendorong pemanfaatan poin reward sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Dengan sistem yang terhubung, pengguna kini semakin mudah memantau, mengumpulkan, sekaligus menukarkan poin dengan pengalaman belanja yang lebih personal.

Soegianto Martanto, CEO Blibli, menegaskan kehadiran BTR di Dekoruma merupakan wujud konsistensi Blibli dalam memperkuat ekosistem.

“Blibli Tiket Rewards kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah lebih besar kepada pelanggan. Dengan semakin banyak partner, termasuk Dekoruma, kami ingin memastikan bahwa setiap poin yang dikumpulkan dapat dimanfaatkan dalam berbagai aspek kehidupan pelanggan, dari perjalanan, gaya hidup, hingga melengkapi rumah mereka,” ujarnya.

Dengan kolaborasi ini, Blibli berharap semakin banyak pelanggan yang merasakan manfaat nyata dari satu sistem rewards yang berlaku di berbagai lini kehidupan. Tidak sekadar poin loyalitas, BTR menjadi bagian dari strategi besar Blibli untuk menghubungkan kebutuhan pelanggan dalam satu ekosistem digital yang lengkap, praktis, dan bernilai tambah. (E-1)

[OTOMOTIFKU]