
KINI siapa pun yang aktif di depan kamera baik sebagai content creator, influencer, affiliator, hingga live streamer, dapat disebut sebagai artis masa kini. Berdasarkan riset Populix tahun 2024, lebih dari 65% Gen Z di Indonesia bercita-cita menjadi bagian dari industri ini karena fleksibilitas, potensi penghasilan tinggi dan kebebasan berekspresi.
Semua ini menunjukkan kebutuhan yang tinggi akan perawatan kulit yang efektif dan cepat bekerja, terutama bagi mereka yang sering tampil di depan kamera.
Menjawab kebutuhan tersebut, tujuh artis Indonesia, yaitu Marcel Chandrawinata, Mezty Mez, Aqeela Calista, Denira Wiraguna, Rasya BBI, Haviza Devi, dan Zoe Abbas, meluncurkan brand skincare Artist.Inc, ini terinspirasi dari rutinitas dunia hiburan yang padat.
Artist Inc menghadirkan tujuh produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk menjaga kulit tetap sehat, segar dan siap tampil kapan saja. Produk tersebut meliputi facial wash, essence toner, multi serum, eye serum, moisturizer, sunscreen, dan night cream.
Dua pendiri Artist Inc, Rassya Hidayah dan Zoe Abbas Jackson turut hadir dalam acara grand opening di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/9). Mereka berbagi cerita tentang perjalanan dalam membangun brand ini. “Artist Inc hadir untuk memberikan solusi skincare berkualitas dengan harga terjangkau. Kami ingin semua anak muda, termasuk di Bandung, bisa percaya diri menampilkan versi terbaiknya,” ungkap Rassya.
DITUNTUT TAMPIL PRIMA
Menurut Rassya, sebagai figur publik, para artis dituntut untuk tampil prima setiap hari, menjalani sesi makeup berlapis, tampil di panggung, syuting, hingga menghadiri berbagai agenda penting. Kondisi ini tentu membuat kulit wajah rentan lelah dan kehilangan kesegarannya. Berangkat dari kebutuhan tersebut, Artist Inc menghadirkan rangkaian tujuh produk skincare yang dikembangkan dengan konsep Rejuvenate, perawatan cepat untuk mengembalikan kesehatan dan kesegaran kulit.
“Dengan penggunaan rutin seluruh rangkaian produk Artist Inc, siapa pun kini dapat merasakan manfaat kulit yang lebih sehat, segar dan siap tampil di depan kamera setiap hari,” jelasnya.
Zoe Abbas artis pendiri lainnya menambahkan, produk ini lebih dari sekadar skincare, Artist Inc adalah movement untuk menginspirasi generasi muda agar berani berkarya, berekspresi dan bersinar di era digital.
Terinspirasi dari rutinitas dunia hiburan yang padat, Artist Inc menghadirkan tujuh rangkaian produk skincare yang diformulasikan dengan kombinasi hingga delapan bahan aktif dalam setiap produk untuk meremajakan kulit secara cepat mulai dari facial wash, essence toner, multi serum, eye serum, moisturizer, sunscreen, dan night cream.
KONSEP REJUVEN-8
Artist Inc mengusung konsep Rejuven-8, yaitu pendekatan cepat dalam meremajakan kulit dengan dukungan hingga 8 kandungan aktif di tiap produk. Antara lain;
– Facial Wash mengandung Aloe Vera, Actosome Inoceramide, dan Lemon Extract untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dalam hitungan detik.
– Essence Toner dilengkapi Galactomyces dan Licorice Glycolic Extract yang membantu menghidrasi hingga tiga lapisan kulit.
– Multi Serum dengan Niacinamide dan Hyaluronic Complex mampu mengecilkan pori dan menghaluskan kulit dalam 3 hari.
– Eye Serum dengan Hydroceramide dan Tripeptide yang menghidrasi kulit dan menyamarkan area hitam.
– Moisturizer mengandung Cica (Centella Asiatica) dan Hyaluronic Complex yang menghaluskan kulit dan mengecilkan pori
– Sunscreen SPF 50 dengan kandungan Etylhexyl Methoxycinnamate yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sekaligus melembapkan tanpa white cast.
– Night Cream dengan Collagen, Vitamin C, dan Hyaluronic Complex membantu regenerasi kulit saat malam hari.
Seluruh produk Artist Inc dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000, namun dengan kualitas dan tekstur yang setara dengan produk skincare premium jutaan rupiah. Produk ini dikembangkan agar efektif, aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia yang hidup di lingkungan tropis dan penuh tantangan harian seperti polusi dan paparan sinar matahari.
ROADSHOW DI BANDUNG
Roadshow berlanjut di Bandung yang menjadi kota ketiga dalam rangkaian The Ultimate Roadshow setelah Medan dan Aceh. Acara akan berlangsung pada 26 September 2025, dengan menghadirkan berbagai promo spesial sejak 23 September 2025.
Artist Inc akan hadir di Yogya Kepatihan (Jl. Kepatihan No.18), Toko Mahmud Kosmetik (Jl. Mahmud No.8, Pasir Kaliki), dan Yogya Soreang (Jl. Gading Tutuka I No.10). Rangkaian roadshow ini akan hadir di berbagai kota besar, mulai dari Medan, Aceh, Bandung, Banjarmasin, Palembang, hingga Pontianak.
Acara ini dimeriahkan dengan aktivitas spesial bagi para pengunjung di Bandung yaitu promo semua produk Artist Inc Skincare dengan diskon 30%, hadiah eksklusif untuk setiap pembelian produk, live shopping interaktif bersama Rassya Hidayah & Zoe Abbas, owner dari Artist Inc. Selain itu ada juga meet & greet bareng Rassya dan Zoe, free skin check di Yogya Kepatihan dan banyak aktivitas seru lainnya. (E-2)
[OTOMOTIFKU]